BLOG PRIBADIKU

personal

Friday, October 06, 2006

Speedy oh Speedy.....

Setelah membaca detikinet , saya merasa bersyukur, bahwa sampai detik ini saya belum pernah sekalipun pakai Telkom Speedy.
Berbagai keluhan konsumen, mulai dari lambatnya akses yang memakai speedy, amburadulnya sistem billing speedy, dudulsnya para CS 147, sampai dengan ketidaksesuaian antara apa yang mereka bayar dengan kualitas yang seharusnya mereka terima (bayar broadband dapatnya dial-up).

Berikut rangkuman berita tentang speedy di detikinet :
- Loss 80%, speedy ala bekicot
- Speedy, Bayar Broadband dengan Kualitas Dial-Up
- Konsumen Merasa Dibodohi 'Meteran' Speedy
- Speedy Kapan Beres? Hanya Tuhan yang Tahu...
- Speedy Bermasalah, 147 Berulah
- Speedy Lemot, Trader Valas Merugi
- Busyet Tagihan Speedy Nyasar!
- Duh Speedy, Ekspatriat pun Gregetan

Sampai akhirnya ada respon dari pihak Telkom :
- Telkom Speedy: Kami Mohon Maaf

Tidak itu saja, detikinet juga menerima khusus keluhan para pelanggan speedy (redaksi[at]detikINET[dot]com), artinya keluhan-keluhan konsumen speedy pasti lebih banyak daripada yang ada di bagian komentar berita tersebut.

Apakah kasus Telkom Speedy ini mencerminkan pelayanan dari BUMN di negeri kita ? (sok oratoris...)
Tentu anda sudah tahu sendiri jawabannya ... :)

Saya hanya bisa berdoa, semoga Pemerintah tahu kebijaksanaan apa yang harus diambilnya.....

1 Comments:

  • At 2:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    betullll

     

Post a Comment

<< Home

 
Free Web Site Counter
Free Web Site Counter